.

.
» » » » » JAK Paparkan Visi-Misi, Manoppo Bangga Keinginannya Bangun Minahasa

MANADO, RedaksiManado.ComBakal calon Bupati yang mendaftar di Partai Demokrat untuk maju di Pilkada Minahasa, James Arthur Kojongian (JAK). Siang Tadi Rabu 04/10/17 Memaparkan Visi dan Misinya sebagai bakal calon Bupati Minahasa Periode 2018-2023 dihadapan tim penjaringan yang di namai Tim 7 Partai Demokrat yang terdiri dari, Marthen Manoppo, Billy Lombok, Lok Kojongian, John Sumual, James Karinda, Mantje Nelwan dan Stella Pakaya. Bertempat di hotel Quality Manado

“Visi saya Minahasa bijak tahun 2023. Meningkatkan kualitas individu masyarakat Minahasa. Meningkatkan Minahasa yang inovatif, kreatif dan imajinatif. Mewujudkan Tondano sebagai kawasan pusat pelayanan jasa berwawasan Kota Cerdas yang mampu menarik banyak investor berinvestasi. Meciptakan kondisi lingkungan hidup yang ASRI dan tertib. Membangun SDM berkualitas melalui peningkatan akses pendidikan. Keinginan inti membangun Minahasa dan kehidupan masyarakat yang lebih baik lagi,” kata JAK.

Saat ini, lanjut JAK, dirinya yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Minahasa dari partai Golkar dan bisa diusung Demokrat, akan memberikan diri penuh. “Saya akan membawa Demokrat berjaya di tanah Minahasa. Saya akan memberikan diri lewat kontribusi terlebih peningkatan jumlah kursi di Minahasa,” tegasnya.

Sementara itu, Marthen Manoppo selaku Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada sosok JAK Sebagai anak muda potensial di Minahasa.

“Intinya kami bangga dengan kehadiran bapak. Terlepas apakah nantinya diusung, namun dengan kehadiran beliau adalah bukti keinginan yang kuat untuk membangun dan membawa perubahan di Minahasa,” jelas Manoppo yang juga Sekretaris DPD Demokrat Sulut.

Terkait diusung atau tidaknya JAK, Manoppo mengakui, visi-misi adalah modal bakal calon untuk diusung oleh Demokrat. Dan tugas DPD hanya merekomendasikan, sedangkan keputusan ada di tangan DPP namun tim kami sangat berpengaruh dalam rangka pengambilan keputusan DPP.

“Kami akan sangat fair dalam menentukan bobot dan itu semua tergantung kesiapan dan tentunya visi-misi tersebut,” tutup Wakil Ketua DPRD Propinsi Sulut yang memperoleh Puluhan ribu suara Di dapil Minahasa Tomohon  (Nal)

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: