.

.
» » » Parapaga Punya Strategi Khusus Untuk Menangkan Pilkada Talaud 2018

MANADO, RedaksiManado.Com – Maju sebagai bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Talaud 2018-2023 memerlukan trik khusus dan straregi matang. Hal itulah yang ditegaskan Balon Bupati Talaud Moktar Parapaga di depan Tim Penjaringan partai Demokrat dibawah pimpinan Marthen Manoppo sebagai ketua.
“Pada intinya semua calon ingin meningkatkan kondisi kehidupan masyarakat Talaud untuk jadi lebih baik. Namun untuk melaksanakan itu semua, kita harus memenangkan Pilkada terlebih dahulu. Dan saya sebagai balon memiliki strategi yakni memenangkan Pilkada Talaud harus menguasai kebudayaan dan gaya hidup Warga Talaud adalah kuncinya meski ada strategi khusus lain yang tidak bisa diungkapkan. Tidak hanya bisa data perkiraan dan data semata. Meskipun secara survey saya teratas,” tegas Parapaga.
Terkait perlawanan terhadap sosok incumbent, Parapaga mengaku sesuai hasil survey dan pendekatan yang dilakukan yakin bisa menang. “Dukungan terhadap incumbent saya rasa sudah berkurang. Dan saya hadir untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada pemimpin daerah,” tuturnya.
Dengan strategi yang diusung tersebut, Parapaga berharap bisa diusung Demokrat. “Dengan kerendahan hati, saya datang untuk menang bukan untuk kalah. Saya sangat berharap bisa diusung Demokrat,” jelas Parapaga.
Menyikapi keinginan tersebut, James Karinda SH salah satu personel tim penjaringan mengatakan dengan visi-misi yang disampaikan bisa dipresentasikan serta disempurnakan ke DPP. (SS)

Admin RMC , 10/04/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: