.

.
» » » Siap Maju Pilkada Talaud, Merlyn Budiman Paparkan Visi-Misi

MANADO, RedaksiManado.Com – Bakal calon wakil bupati Talaud yang juga kader Partai Demokrat Merlyn Budiman menjanjikan jika terpilih akan membuat kebijakan yang pro terhadap rakyat. Hal itu diungkapkan Boediman saat memaparkan visi misi dihadapa Tim 7 Demokrat, Selasa (3/10/2017), di Hotel Quality Manado.

Program pro rakyat yang disampaikan Budiman, seperti pembangunan infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, bantuan UMKM, pendidikan, kesehatan dan masalah kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) yang terus menjadi masalah di Talaud.

“Jika nanti terpilih, program-program ini akan saya realisasikan. Karena saya ingin membangun Talaud lebih baik dan sejahtera,” terangnya.

Ditanya soal isu dirinya yang digadang-gadang akan berpasangan dengan Elly Engelbert Lasut (E2L) di Pilkada Talaud, Budiman tak membantah. “Komunikasi dengan pak Elly ada. Yang jelas, siapapun pasangan saya nanti, saya siap memenangkan partai ini untuk rakyat,” tegas politisi cantik itu.

Pemaparan visi misi Budiman, mendapat respon positif dari Tim 7 Partai Demokrat.“Kami tak menyangka ibu Dede (sapaan akrab Budiman) bisa dengan gamblang dan mantap menyampaikan visi dan misi. Ini bukan visi dan misi seorang calon wakil bupati, ini untuk level calon bupati,” ucap Ketua Harian DPP Partai Demokrat James Karinda.

Kandidat-kandidat lain yang menyampaikan visi misi menyusul lebih dulu, Meiki M Tumbelaka (Mitra), Mecky Onibala (Minahasa), Adri Salute-Wellem Kaloh (Bolmut) dan Joujte Luntungan (Sitaro).

Menurut Karinda, hasil penyampaian visi misi serta survei akan dibawa pihaknya ke DPP Partai Demokrat untuk ditetapkan pasangan calon yang akan didukung.

“Kami berharap, dengan tahapan-tahapan yang sudah kami laksanakan, calon-calon yang ditetapkan akan membawa kemenangan untuk Partai Demokrat,” tandas dia. (SS)

Admin RMC , 10/04/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: