.

.
» » » Wagub Kandouw Terima Konsuler Jepang Di Makasar Katsutoshi Miyakawa

SULUT, RedaksiManado.Com - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw menerima KonsulerJepang di Makasar Katsutoshi Miyakawa di ruang kerja Kantor Gubernur rabu ( 18/10/2017 ) kemarin.

Maksud dan tujuan kunjungan Konsuler Jepang Miyakawa adalah untuk mengenalkan diri kepada Pemerintah Sulut dalam hal ini Gubernur dan Wakil Gubernur karena baru bertugas sebagai kepala kantor Konsulat Jepang di Makasar dan juga akan bertemu dengan warga negara Jepang yang ada di Sulut.

Disamping itu mengundang Gubernur dan Wakil Gubernur untuk menghadiri perayaan 60 tahun hubungan diplomat antara Indonesia dan Jepang yang akan dirayakan tahun depan

Serta meminta perlindungan keamanan rakyat jepang , baik yang sementara tinggal dan berkunjung di Sulut.

Wagub Kandouw mengatakan atas nama bapak Gubernur sangat berterima kasih atas kunjungan Konsuler Miyakawa di Sulut

Mengenai masalah keamanan warga Jepang yg ada di Sulut. " Konsuler Miyakawa tak usah ragu karena daerah Sulut paling aman dibanding daerah lain, dan masyarakat sulut sangat membuka diri atas kedatangan turis dari manapun, katanya.

Dalam percakapan yang penuh keakraban itu Wagub Kandouw memaparkan kondisi alam Sulut dan memperkenalkan tempat -tempat pariwisata diantaranya seperti pulau lembeh dan bunaken. 

Diakhir percakapan Wagub Kandouw dan Konsuler Miyakawa saling tukar menukar cendramata. (Tian)

Admin RMC , 10/18/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: