.

.
» » » 'BEJANA' Cara Polres Tomohon Ajak Warga Perangi Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tomohon menggelar kampanye anti narkoba, Rabu (18/10/2017), pagi. Aksi ini dilakukan melalui pemasangan sticker di tempat-tempat keramaian, pertokoan, rumah warga dan angkutan umum.

Dikatakan Kasat Resnarkoba, AKP John Rumate, kegiatan tersebut merupakan salah satu implementasi dari inovasi kreatif Satresnarkoba Polres Tomohon, yang diberi nama “BEJANA” (BErsama JAuhi NArkoba).

“Melalui kegiatan ini, kami mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba,” ujarnya. “Jangan pernah coba-coba dengan yang namanya narkoba, apapun jenisnya. Karena dapat merusak kesehatan dan menghancurkan masa depan,” pesan Kasat Resnarkoba.

Selain kegiatan seperti ini, lanjutnya, Polres Tomohon juga rutin mengadakan sosialisasi bahaya narkoba diberbagai tempat, salah satunya sekolah. “Ini upaya kami untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa dari pengaruh narkoba,” pungkas Kasat Resnarkoba. ***(Nal)

Admin RMC , 10/18/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: