.

.
» » » Panitia HUT ke-55 PKB Gelar Rally Diakonal Mengitari Wilayah Gmim

Tomohon, RedaksiManado.Com ~ Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM KE-55 Tahun 2017, maka pada Jumat, 20 Oktober 2017 akan diselenggarkan Rally Diakonal PKB GMIM.

Rally yang akan mengambil lokasi start di Pusat Kota Tomohon (Kompleks Pembangunan Menara Alfa Omega) ini, akan mengitari daerah wilayah GMIM mulai dari Tomohon-Minahasa-Minsel-Mitra-Bitung-Minut-Manado, yang routenya yaitu Tomohon-Sonder-Maruasey-Tumpaan-Kawangkoan-Langowan-Wioi-Kema-Bitung-Airmadidi-Manado.

Dalam Kegiatan Rally ini Panitia dan Peserta rally akan memberikan Diakonia bagi beberapa Jemaat/Gereja yang akan dilewati oleh peserta rally.

Ketua Umum Panitia, Jimmy F Eman SE Ak yg juga Walikota Tomohon mengatakan bahwa

Tujuan kegiatan ini adlh mensyukuri kebaikan Tuhan Allah dlm kasih karunia Yesus Kristus yg tlh memupuk tali persatuan dan kesatuan pelayanan P/KB GMIM selama 55 thn disemua pelayanan GMIM, melalui kegiatan diakonia sambil menyalurkan hobi.

Adapun peserta dari kegiatan Rally Diakonal ini adalah Komisi P/KB Sinode GMIM, Pengurus Panji Yosua, Pengurus P/KB Rayon/Wilayah se GMIM,P/KB se Rayon Tomohon, anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) serta para pecinta dunia otomotif.

"Kita semua tentunya berharap kegiatan rally diakonal ini akan terlaksana dengan baik, sukses dan tentunya diberkati oleh Tuhan", kata Walikota Tomohon yang kembali terpilih sebagai Ketua PKB GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu ini. (Abd29)

EL , 10/18/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: