.

.
» » » Supit Resmikan Bulangan, Sebagai Kampung KB Sitaro

SITARO, RedaksiManado.Com -- Bupati Toni Supit didampingi ketua TP-PKK Evangelien Supit Sasingen, Jumat (24/11/2017), meresmikan Kampung Bulangan, Kecamatan Tagulandang Utara, sebagai Kampung KB. Peresmian tersebut ditandai dengan Pengguntingan Pita oleh Ketua TP-PKK.

Dalam sambutannya Bupati mengapresiasi antusiasme masyarakat terkait kegiatan ini. Untuk itu Ia berharapkan dukungan mayarakat untuk selalu mensukseskan setiap program pemerintah. Selain itu Ia mengajak seluruh masyarakat kampung Bulangan agar mengutamakan kualitas hidup mereka.

“Setiap program pemerintah akan berjalan sukses, jika masyarakat ikut ambil bagian didalamnya,” ujar Bupati.

Pada kesempatan itu pula, Bupati mengingatkan terkait tahapan pesta demokrasi yakni pemilihan kepala daerah dan wakilnya yang tidak lama lagi akan digelar. Dan dalam menyongsong serta mensukseskan hal ini, kepada seluruh warga masyarakat dihimbau untuk bisa menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan.

“Berbeda pilihan itu biasa, yang terpenting masyarakat sebagai pemilih harus menentukan pilihannya secara tepat,” pungkasnya. (CR)

Admin RMC , 11/24/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: