.

.
» » » Komisi III DPRD Kota Tomohon Kunker ke Bandung Terkait Puskesmas

TOMOHON, RedaksiManado. Com - Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Selasa,18/10/17 Melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pemerintah Kota Bandung dalam hal ini Dinas Kesehatan. Materi kunker tentang "penganggaran puskesmas setelah kuasa pengguna anggaran menjadi wewenang dinas" dan di terima oleh Sekretaris Dinas ibi Nini.

Menurut Ladys Turang, SE (Ketua Komisi) yang didampingi oleh Syeni Supit (Wakil Ketua) dan Erens Kereh, AMKL (Sekretaris) "Kunker ini merupakan tidaklanjut dari kunjungan Komisi III beberapa waktu yang lalu pada saat mengunjungi 3 Puskesmas di Tomohon dalam rangka Akreditasi"

"Seperti kita ketahui bersama DPRD Kota Tomohon sementara membahas APBD Kota Tomohon Tahun 2018 sehingga butuh pembanding dalam rangka meningkatkan kwalitas pelayanan Puskesmas melalui topangan anggaran karena Dinas Kesehatan yang membawahi Puskesmas adalah Mitra Kerja kami" tambah bendahara Partai Golkar Kota Tomohon ini.

Melihat pentingnya materi kunjungan kerja ini masyarakat memberikan apresiasi kepada DPRD Kota Tomohon karena memberikan perhatian serius terhadap pelayanan pukesmas baik dari sisi teknis maupun topangan anggaran. "Terima kasih kepada wakil rakyat yang memberikan perhatian untuk kami rakyat kecil terhadap pelayanan puskesmas" Ujar seorang ibu kepada redaksimanado.com saat dimintai tanggapan. ***(Nal23/10)


Admin RMC , 10/18/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: