.

.
» » » SekDakot Lolowang Hadiri Syukuran HUT ke-6 Jemaat Gmim Gloria Tara-tara

TomohonRedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. H.V. Lolowang, M.Sc menghadiri ibadah syukur ini yang di laksanakan di Gereja GMIM Gloria Tara-Tara, Sabtu, 14/10/16.

Saat membacakan sambutan Walikota Tomohon, Sekot atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon serta atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan selamat hari ulang tahun ke-6 kepada seluruh jemaat GMIM Gloria Taratara, dan Semoga Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa mengiringi perjalanan kehidupan seluruh pimpinan dan jemaat GMIM Gloria Taratara.

Dalam kesempatan itu pula Sekot menghimbau kepada pimpinan jemaat, para hamba Tuhan serta seluruh komponen warga jemaat untuk senantiasa memancarkan kasih dan teladan Yesus Kristus dalam kehidupan sehari-hari, serta bertumbuh dalam iman dan terpacu untuk semakin rajin dan taat beribadah, bersekutu dan melayani Tuhan sehingga nantinya dapat menumbuhkan kualitas iman dan terpancar pada perubahan pola sikap hidup keseharian.

Dikatakan Lolowang, kemajuan dan keberhasilan dalam segenap aspek pembangunan di Kota Tomohon, tidak lepas dari peran positif yang telah ditunjukkan oleh warga masyarakat termasuk didalamnya warga gereja.
”Melalui momentum yang penuh dengan ucapan syukur ini, maka saya mengajak kepada segenap warga jemaat GMIM Gloria Tara-Tara bahkan kepada kita semua, marilah terus kita meningkatkan kualitas Iman sambil terus bergandengan tangan memberikan kontribusi yang positif sesuai dengan profesi, tugas dan tanggungjawab masing-masing demi kemajuan pembangunan di daerah ini termasuk didalamnya pembangunan iman.” ajak Sekot

Di akhir sambutannya, Walikota melalui Sekot mengharapkan dukungan dan partisipasi dari seluruh komponen masyarakat Kelurahan Tara-Tara Tiga dalam mensukseskan agenda dan program pembangunan yang sementara dan akan kami kerjakan. ” Kami senantiasa memohon doa dan topangan dalam melanjutkan tugas pelayanan dan kepemimpinan ke depan, sekaligus menerima dengan terbuka kritik dan saran yang bersifat konstruktif demi kemajuan Kota Tomohon yang tercinta.” tutup Sekot.

Selaku khadim dalam ibadah ini Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Hubungan Kerjasama Pdt. DR. H. Arina.
Turut hadir dalam ibadah syukur ini Ketua BPMW Tomohon II Pdt. Grace Rumengan – Ngantung, S.Th, Ketua BPMJ Gloria Tara-Tara Pdt. Thomas S. Ompi, M.Th, para Pendeta pelayan dan pelsus, jajaran Pemkot Tomohon, Lurah Tara-Tara III Bpk. Jhon Lonta serta seluruh jemaat GMIM Gloria tara-Tara dan para undangan.(Abd02)

EL , 10/16/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: