.

.
» » » Resmi Mendaftar di KPU,Partai Golkar Tomohon Targetkan 13 Kursi Di Pileg 2019

Tomohon,RedaksiManado.Com~Senin 16 Oktober 2017 merupakan sejarah baru bagi Partai Golongan Karya (Golkar) Tomohon. Tiba di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU),  Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Jimmy F Eman SE Ak sapaan JMAN bersama Puluhan kader dan simpatisan resmi mendaftarkan Partai Golkar Sebagai salah satu Peserta Pemilu 2019. Selain Jajaran dan Pengurus DPD II Partai Golkar, Kedatangan JMAN di Sekretariat KPU juga turut di dampingi oleh   (Ketua harian) Piet Pungus ,Spd  (Sekretaris) Frets H Keles ST dan  (Bendahara) Ladys F Turang SE.

Sebelum mendatangi Sekretariat KPU di Kelurahan Kakaskasen Tomohon, Seluruh Pengurus dan jajaran PG Tomohon berkumpul di Sekretariat PG DPD II Tomohon di Kelurahan Walian dan mengawali pendaftaran ini dengan ibadah  bersama. Tiba di KPU pada pukul 15:00 Rombongan Partai Golkar ini di sambut oleh Ketua KPU Tomohon Beldy Tombeg bersama tiga komisioner Haryanto Lasut, Ferlansaius Pangalila, Stenly Kowaas dan Robby Golioth.

Setelah kami periksa, Partai Golkar sudah lengkap berkas dan layak untuk didaftarkan dan kemudian akan diverifikasi,'' kata Ferlansius Pangalila,'' juru bicara KPU Tomohon saat menerima DPD II Partai Golkar Tomohon dwbgan berkasnys.

Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Sekretaris Frets Keles ST, Bendahara Ladys F Turang SE dan Ketua Harian Puet HK Pungus beserta pengurus lainnya mengatakan, jumlah anggota yang didaftarkan sebanyak 1.649.

''Jadi melebihi jumlah yang harus didaftarkan yakni sekitar 100 anggota,'' tukas Eman.

Partai Golkar merupakan partai keenam yang mendaftar di KPU Tomohon usai didaftarkan yang sesuai aturan berakhir hari ini, mulai besok akan diverifikasi hingga 16 November 2017.

Usai mendaftarkan PG, JMAN menyampaikan ucapan terimakasihnya dan memberi apresiasi kepada komisoner KPU yang telah memberikan pelayanan memuaskan, "Pendaftaran di KPU ini merupakan kewajiban setiap Partai Politik (Parpol) dikabupaten/Kota seluruh Indonesia dalam menghadapi pesta demokrasi (Pemilu) tahun 2019, Kendati demikian kehadiran Partai Golkar ditengah masyarakat Kota Tomohon sebagai bentuk pendekatan diri terutama memperjuangkan setiap hak dan kewajiban masyarakat, ucap JMAN.

Terkait dengan target pada Pileg nanti, JMAN optimis Partai Golkar menargetkan sebanyak 13 Kursi untuk DPRD Tomohon(Abd)

EL , 10/16/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: