.

.
» » » DIPIMPIN KETUA DPC NOORTJE VAN BONE, PD MANADO RESMI DAFTAR KE KPU

MANADO, RedaksiManado.Com - Ratusan kader Partai Demokrat Manado mendampingi Ketua Noortje Van Bone saat melakukan registrasi pendaftaran diri sebagai peserta Pemilu 2019 di Kantor KPU Kota Manado, Senin (16/10/2017). Meski diguyur hujan cukup deras, tidak menyurutkan langkah Van Bone untuk menuntaskan kewajibannya sebagai ketua Partai berlambang mercy itu.

Dari pantauan metromanado, KPU Manado yang dipimpin YJusuf Wowor langsung menerima dokumen Partai Demokrat Manado, dan setelah melakukan verifikasi, maka dokumen PD Manado dinyatakan lengkap dan layak untuk menjadi salahsatu kontestan di Pemiliham Umum 2019 mendatang.

“Kami sudah melakukan pemeriksaan dokumen yang diserahkan Ketua PD Manado, dan dokumennya lengkap. Jadi semua yang menjadi persyaratan diantaranya, KTA/KTP sebanyak 727 sudah sesuai dengan Sipol,” ujar Wowor.

Sementaraitu, Ketua PD Manado Noortje Van Bone kepada awak media usai pendaftaran, menyatakan kesiapannya untuk mengikuti proses selanjutnya menuju pemilu 2019.”Inikan proses yang harus kami lalui untuk menuju pemilu 2019. Jadi segala kelngkapan dokumen sudah diserahkan dan dinyatakan lengkap. Artinya kami layak untuk mengikuti tahapan selanjutnya menuju pemilu 2019,”jelas Van Bone.

Disinggung soal cuaca yang cukup ekstrim saat mendatangi KPU, Van Bone tersenyum.”Jika kita punya niat, cuaca ekstrim seperti apapun tidak menjadi penghalang bagi kami. Ini tugas partai yang harus diselesaikan. Lihat saja, saya tidak berjalan sendiri, ada sejumlah pengurus DPAC dan Anggota Fraksi Demokrat DPRD Manado yang ikut mendampingi saya meskipun hujan,”canda Van Bone menjawab pertanyaan wartawan. Diketahui, saat menuju kantor KPU Manado, Van Bone dan rombongan hanya menggunakan angkot atau kendaraan umum. Hal itu ,menunjukan kerendahan hati para pengurus PD Manado memasuki tahap-demi tahap pemilu 2019.(SL)

Admin RMC , 10/16/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: