.

.
» » » » DATANGI KPU, DESON DAFTAR DPD II PG MANADO PESERTA PEMILU 2019


MANADO, RedaksiManado.Com - Senin (16/10/2017) siang tadi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD-II) Partai Golkar PG Manado dengan dipimpin langusung Ketua Drs Danny RWF Sondakh, resmi mendaftarke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado sebagai partai politik calon peserta Pemilu 2019. Kedatangan Ketua Partai berlambang pohon beringin itu, dikawal ratusan kader termasuk pengurus partai dan anggota fraksi DPRD Manado. Dari pantauan metromanado, seluruh dokumen yang berkaitan dengan pendaftaran, oleh KPU dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat.

Hal itu dibenarkan Ketua KPUD Manado Drs Jusuf Wowor . Dijelaskannya, bahwa dokumen yang dimasukan DPD-PG Manado sudah memenuhi syarat dan dinyatakan lengkap.”Jadi setelah kami menerima dokumen dari DPD II PG Manado, langsung kami teliti dan ternyata dokumennya lengkap,”kata Wowor kepada wartawan.

Ditempat yang smaa, Ketua DPD II PG Manado Drs Danny RWF Sondakh mengatakan, proses pendaftaran partai ke KPUD adalah salah satu tahapan penting untuk setiap partai politik calon peserta Pemilu 2019. Ditambahkan Deson sapaan akrab Ketua Partai Golkar Manado itu, dokumen yang dimasukan ke KPUD langsung diterima dan dinyatakan lengkap. Hal itu kata Deson tidak lepas dari kerja keras seluluh kader Golkar selama kurang lebih satu minggu.

Diapun mengaku, bahwa pemasukan dokumen peserta Pemilu ke KPUD adalah salahsatu agenda yang harus secepatnya diselesaikan mengingat hal itu merupakan bagian dari pembahasan pada rapat pleno diperluas bersama Plt Ketua DPD I PG Sulut Hamka Kadi beberapa waktu lalu.

“Selaku kader sejati partai golkar Manado, saya tentu perlu memberikan apresiasi kepada Plt Ketua DPD I PG sulut Bapak Hamka Kadi yang sangat serius mengambil berperan untuk kebesaran Golkar Manado. Saya kira ini adalah langkah awal untuk menjalankan amanah Bapak Hamka Kadi,”tandas Deson. Kedatangan Deson ke KPU Manado didampingi Sekretaris Partai dan sejumlah kader Golkar.(SL)

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: