.

.
» » » » Olly Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-2 GMIM Yesus Memberkati Citraland

SULUT, RedaksiManado.Com - Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE menghadiri ibadah syukur hari jadi ke-2 GMIM Yesus Memberkati Citraland Manado, Minggu (1/10/2017) pagi. Dalam sambutannya, Olly mengingatkan pentingnya makna ibadah syukur atas penyertaan Tuhan bagi pimpinan dan jemaat dan karya pelayanan GMIM Yesus Memberkati Citraland yang telah berlangsung selama dua tahun.

"Anugrah yang Tuhan berikan melalui pertambahan usia pelayanan saat ini dapat dinyatakan pula bahwa jemaat sekalian telah mampu untuk selalu hidup bersandar dan berpengharapan kepada-Nya dalam keyakinan akan janji Tuhan bagi kita anak-anak-Nya selalu ya dan amin," katanya.

Disamping itu, Olly juga mengingatkan jemaat GMIM Yesus Memberkati untuk terus menuntun dan membina para generasi muda gereja dalam aspek pertumbuhan fisik mental dan spiritualnya."Supaya mereka menjadi pribadi yang takut akan Tuhan dalam melanjutkan pembangunan bangsa kedepan," tandasnya.

Terkait pembangunan Sulut, Gubernur Olly juga berharap agar seluruh jemaat untuk terus mendukung setiap aktualisasi program strategis pemerintah daerah baik yang sedang dikerjakan."Implementasinya jemaat dapat memaksimalkan berbagai peluang yang ada baik sektor kewirausahaan pertanian, perikanan dan kelautan dan sebagi upaya konkrit kita bersama dalam memberantas kemiskinan dan pengangguran di Sulawesi Utara," harap olly.

Labih jauh, masih dalam sambutan, Olly mengajak jemaat untuk selalu menjaga persatuan dan kebersamaan yang telah terjalin selama ini."Marilah kita senantiasa hidup berdamai dengan Tuhan karena Tuhan akan memberkati kita, berdamai dengan sesama kita manusia sehingga kita hidup rukun dan harmonis dan berdamai dengan lingkungan agar terhindar dari bencana, karena torang samua ciptaan Tuhan," imbuhnya.

Dalam acara ini juga, Gubernur Olly memberikan bantuan uang senilai Rp 1 Miliar untuk pembangunan gereja serta satu buah lonceng gereja.Sebelumnya pada ibadah yang dipimpin Pdt. Arthur Rumengan M.Th menyampaikan khotbah dari Kisah Para Rasul 6 :1-7 tentang tujuh orang yang dipilih untuk melayani orang miskin.Rumengan menegaskan bahwa tidak ada satupun yang dapat menghalangi pekerjaan Tuhan atas setiap orang yang percaya kepadaNya.

"Tidak ada orang yang dapat menghentikan pekejaan Roh Kudus dan tidak ada yang mampu menghalangi apabila Roh Kudus di curahkan atas orang-orang Kristen," ucapnya.
Turut Hadir dalam ibadah syukur ini Walikota Manado Dr. Vicky Lumentut, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Ketua BPMJ GMIM Yesus Memberkati Citraland Pdt. Samson Frederik S.Th dan Ketua HRG. Pdt. Seska Pelangitan M.Th dan para pejabat dari Pemprov Sulut serta Pemkot Manado. (Jack)

Admin RMC , , 10/02/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: