.

.
» » Dua Pekerja Jatuh dari Menara Masjid “Satu Tewas dan Satunya Patah Kaki”




REDAKSIMANADO.COM, MANADO – Joko (40) lelaki asal Pulau Jawa tewas terjatuh dari menara Masjid Al-Munawarah Molinow dari ketinggian sekira 50 meter, Senin (21/3/2016) sekitar 14.00 Wita.

Selain korban tewas, Aping Mokodongan, (18), yang juga terjatuh langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Mokodongan mengalami patah kaki kanan, luka robek ditelapak kaki kiri dan kanan dan lecet dibagian dagu.

Awalnya, tiga orang pekerja (Joko, Mokodongan dan satu pekerja lainnya) yang sedang memeriksa pekerjaan di menara Masjid pada ketinggian sekitar 50 meter, Joko dan Mokodongan terjatuh karena tali tambang besi pengait katrol yang dinaiki putus.

Petugas kepolisian masih melakukan olah TKP dan identifikasi korban serta saksi-saksi. Diketahui pekerja dari pihak kontraktor berinisial SM (58), warga perumahan Griya Buha Permai Kairagi Manado.

Pihak kepolisian telah mengamankan barang bukti, menutup TKP dengan police line dan mengumpulkan baket serta saksi-saksi.

(tr-02)

Admin RMC 3/22/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: