.

.
» » Astaga… Hendak Tawuran, 10 Pelajar SMA Berhasil Diamankan Polisi

Pelajar Saat Dibina Pihak Kepolisian




REDAKSIMANADO.COM, MANADO – Sepuluh pelajar dari sekolah menengah atas (SMA) diamankan Polsek Malalayang yang hendak melakukan tawuran di Jalan Sea Kelurahan Malalayang Dua, Kecamatan Malalayang, Senin (21/3/2016) sekitar pukul 11.00 Wita.

Pengamanan dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat, karena dicurigai dengan kehadiran sejumlah pelajar SMA yang datang dari Pineleng. Petugas kepolisian pun langsung menuju TKP.

Awalnya, petugas sempat kehilangan mereka karena para pelajar itu terlebih dahulu main kabur dan bersembunyi. Kemudian, pihak polisi kembali menyisir kawasan salah satu SMP dan bergerak hingga kelorong Mesjid Ajidin Malalayang Dua.

Disana para pelajar berhasil diamankan. Kesepuluh pelajar yang beralamat Desa Sea, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, langsung mendapat pembinaan dari Wakapolsek Malalayang AKP Matius Amiman, setelah itu diijinkan dijemput oleh orangtua mereka masing-masing.

Salah satu orangtua mengaku sangat terkejut mengetahui anaknya ditangkap polisi. Pasalnya, orang tua yang sebagai IRT itu mengira anaknya tersebut pergi kesekolah, tapi tidak tahunya pergi berkumpul dengan teman-temannya.

“Trima kasih pak polisi, ini merupakan pelajaran terbaik untuk kami agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak," ujar pihak orang tua pelajar.

(tr-02)

Admin RMC 3/22/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: