.

.
» » » Bupati Tegaskan Tolak Indomaret dan Alfa Mart

BOLSEL, RedaksiManado.Com — Bupati Hi Herson Mayulu SIP (H2M) kembali menegaskan, tidak menerima Indomaret dan Alfa Mart di wilayah Bolsel. 
“Di Sulut, saya dan Bupati Mitra (Minahasa Tenggara) yang menolak masuknya toko waralaba. Saya tegaskan lagi, selama saya jadi Bupati, toko waralaba seperti Indomaret dan Alfa Mart tidak akan diterima di Bolsel,” tegas bupati dua periode ini, dalam sambutannya saat peresmian Pasar Rakyak Pinolosian Tengah.
Dikatakannya, kehadiran Indomaret dan Alfa Mart bisa membunuh kios-kios kecil. Kalau itu terjadi, berarti ekonomi daerah tidak lagi pro rakyat. “Bagaimana ekonomi bisa pro rakyat kalau memasukkan modal usaha seperti itu,” tegasnya lagi.
Menurutnya, peningkatan satu daerah tidak ukur dari kehadiran Indomaret dan Alfa Mart. “Bolsel dibilang tidak ingin ada peningkatan. Maaf tapi peningkatan bukan diukur dari itu. Kemajuan masyarakat itu diukur ketika masyarakat dengan aman dan nyaman beraktivitas dalam ekonomi,” ujar bupati.
Menurutnya, Bolsel tidak membutuhkan Alfa Mart dan Indomaret karena Bolsel sudah memiliki toko-toko milik pelaku usaha dalam daerah. “Kita sudah memiliki sejumlah toko yang setara dengan Indomaret dan Alfa Mart. Buat apa lagi toko waralaba sepeti itu,” tukas bupati. (LW)

Admin RMC , 10/02/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: