.

.
» » » DPRD Klaten Studi Komparasi Ke Tomohon Terkait Kesehatan dan Pendidikan

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Rombongan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Klaten yang tergabung dalam Komisi IV, Rabu, 11/10/17 melakukan Kunjungan Kerja ke DPRD Kota Tomohon yang diterima oleh Ketua Fraksi Partai Golkar Piet H.K. Pungus, SPd, didampingi kabag Umum dan staf, Diruang Komisi I.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban dan kekeluargan ini, Pimpinan rombongan Komisi IV DPRD Kabupaten Klaten Bpk. Edy Sasongko mengatakan maksud dan tujuan dalam rangka studi komparasi ke DPRD Kota Tomohon terkait pelayanan kesehatan dan pendidikan yang ada di kota Tomohon.

Sementara Itu Piet H.K.Pungus mengatakan "Atas nama Pimpinan DPRD Kota Tomohon mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Komisi IV DPRD Kabupaten Klaten kepada Kota Tomohon Untuk dijadikan tempat Study Komparasi dan kami siap membantu/ memberikan data serta informasi yang diperlukan sebagai bahan perbandingan dgn kabupaten Klaten" ***(Nal15/10)

Redaksi Manado 2017 , 10/12/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: