.

.
» » » » Bupati Panambunan Menghadiri Pentahbisan GPdI Zaitun Sukur

MINUT, RedaksiManado.Com-Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan menghadiri acara Pentahbisan Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Zaitun Sukur Kecamatan Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara pada Rabu, (11/10/17).

Ibadah Syukur Pentahbisan yang di rangkaian dengan HUT ke-5 GPdI Zaitun Sukur dengan tema ‘Tuhan Gembalaku yang Baik’ dipimpin oleh Ketua Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara Pdt Yvonne Awuy Lantu yang dalam khotbahnya mengungkap makna dari zaitun yang berarti pohon yang tumbuh subur dan menghasilkan minyak yang dipakai raja-raja untuk mengurapi dan memberkati.

“Untuk itu kiranya gembala dan jemaat di GPdI Zaitun dapat menjadi seperti zaitun yang terus tumbuh subur dalam iman kepada Tuhan sehingga dapat menjadi berkat bagi orang lain,” kata Pdt Yvonne.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan dalam sambutannya pada kesempatan tersebut mengatakan, gedung yang megah ini harus diikuti dengan pertumbuhan iman kepada Tuhan Yesus. “Karena bukan gedung yang mewah dan megah ini yang utama tapi yang terpenting adalah pertumbuhan iman, yang membentuk persatuan antar jemaat,” ujar Panambunan.

Ketua Panitia Pembangunan GPdI Zaitun Sukur Rio Panambunan mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan atas pembangunan gereja ini.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yang telah memberikan bantuan dana pembangunan juga ucapan terima kasih tak terhingga kepada gembala dan seluruh jemaat yang sudah memberi diri melayani Tuhan dengan mencari dana pembangunan gereja berjualan nasi jaha bahkan saat pentahbisan sekarang,” ungkap Rio Panambunan.

Pentahbisan GPdI Sukur di hadiri juga oleh Ketua Pelprip Minahasa Utara yang juga anggota DPRD Minut Edwin Nelwan, Asisten I Rivino Dondokambey, pemerintah Kelurahan Sukur dan jemaat GPdI Sukur serta tamu undangan lainnya.(AL)

Redaksi Manado 2017 , , 10/12/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: