.

.
» » » Paripurna Buka Masa Sidang lll Tahun 2017, Digelar DPRD Minsel

MINSEL, RedaksiManado.Com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menyelenggarakan Sidang Paripurna dalam agenda penutupan masa persidangan kedua dan pembukaan masa persidangan ketiga tahun 2017.

Rapat Paripurna yang berlangsung Rabu, (12/10/2017) dipimpin langsung Ketua DPRD Minahasa Selatan Jenny J Tumbuan, SE serta didampingi Wakil Ketua Dewan Rommy Pondaag, SH, MH sedangkan dari Pemerintah Kabupaten sendiri diwakili Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH.Pelaksanaan rapat paripurna itu sendiri digelar di ruang rapat paripurna Gedung DPRD Kab.Minahasa Selatan.

Pada kesempatan itu, para Anggota DPRD di dapil masing-masing diberikan kesempatan oleh Pimpinan sidang untuk melaporkan hasil serapan aspirasi masyarakat (Reses) yang sudah rampung dilaksanakan.

Wakil Bupati Minsel Frangky D Wongkar, SH yang mewakili Bupati Christiany E Paruntu, SE menyampaikan ucapan terimakasih sekaligus mengapresiasi kinerja Pimpinan dan anggota DPRD yang telah menyerap aspirasi masyarakat.

“Kiranya pihak legislatif tidak bosan-bosan menerima berbagai masukan, kritikan ataupun saran demi kemajuan daerah dan tetap seirama melangkah bersama Pemerintah yang ada demi Kabupaten Minahasa Selatan yang kita cintai ini, ucap FDW.

Diakhir sambutannya, Wabup Wongkar berjanji akan menindaklanjuti permasalahan Sekolah SD yang ada di Desa Liandok (Transmigrasi) Kecamatan Tompaso Baru. Rapat paripurna ini turut dihadiri oleh Asisten I Handrie Sondakh, Unsur Forkopimda bersama Pejabat teras Pemkab Minahasa Selatan Para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) para camat serta insan pers. (VT)

Admin RMC , 10/12/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: