.

.
» » » » Dapat Dukungan Walikota, Tim Volley Bitung kalahkan Kotamobagu

BITUNG, RedaksiManado.Com – Kehadiran Walikota Bitung Max J Lomban di Gedung Walenetou Tondano seakan membakar semangat Tim Volley Putra Kota Bitung saat menghadapi Kotamobagu dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulawesi Utara (11/10).

Memasuki hari ketiga pelaksanaan Porprov, Kontingen Kota Bitung yang saat ini menduduki posisi teratas dengan perolehan medali terbanyak sementara 6 Emas, 2 Perak, 2 Perunggu dari jumlah 15 Kontingen Kabupaten/ Kota. Jumlah medalipun masuk dari cabang Bola Volley saat Tim Putra Kota Bitung mengalahkan perlawanan Tim Volley Kotamobagu dengan skor telak 3-0.

Menyadari kehadiran Wali Kota Bitung yang saat itu memberikan teriakan pembangkit semangat, Tim Volley Putra langsung tancap gas dari babak pertama dengan strategi offensive melakukan smash-smash keras yang tak mampu dibendung Kotamobagu. Alhasil 3 babak langsung dimenangkan Tim Volley Kota Bitung, hal ini disambut tepuk tangan dan ekspresi rasa bangga Lomban.

“Tim Volley Kota Bitung terlihat sangat baik dan disiplin dalam menyerang maupun bertahan, saya harap hal ini terus dipertahankan dan diikuti oleh kontingen Bitung yang berlaga dicabang olahraga lain, kiranya Juara Pertama ajang Porprov dapat kita raih sebagai hadiah terindah bagi Kota Bitung, semangat, jangan kendor dan terus berikan yang terbaik.” tutur Lomban

Turut mendampingi Moktar Parapaga, Kepala BKD, Kepala Dinas PU, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Bitung, Kabag Pemerintahan Kota Bitung. (PP)

Redaksi Manado 2017 , , 10/12/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: