.

.
» » Dies Natalis ke-57,FEB UNSRAT Jalin Kerjasama Dengan Pemkot Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon, Jimmy F. Eman, SE.Ak menyambut baik  program/kegiatan dari Fakultas Ekonomi & Bisnis UNSRAT Manado ini. "sebagai pemerintah Kota Tomohon kami memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Dekan FEB Herman Karamoy, beserta jajarannya  yang menjadikan Kota Tomohon sebagai tempat pelaksanaan Program Pengabdian bagi Masyarakat ini. Program ini kami pandang sebagai hal yang positif yang bermanfaat bagi masyarakat, mahasiswa, perguruan tinggi, maupun bagi kami selaku pemerintah.

Kota Tomohon saat ini menjalin kerjasama dengan salah satu perguruan tinggi ternama di sulawesi utara Universitas Sam Ratulangi
lebih khusus Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Salah satu wujud kerjasama dimaksud, yaitu pada tanggal 6-7 oktober 2017 akan dilaksanakan program Pengabdian kepada Masyarakat dengan berbagai kegiatan di dalamnya antara lain: Diskusi dengan topik "memperkuat perencanaan pembangunan kelurahan menuju Kota Tomohon sebagai Kota Pariwisata Dunia", Pemeriksaan Kesehatan gratis bagi masyarakat, serta kegiatan lainnya. Dilaksanakannya kegiatan ini selain memberikan kontribusi terhadap program pemerintah, tapi juga sebagai wujud nyata Tri Dharma Perguruan Tinggi.
Rangkaian kegiatan ini pelaksanaannya dipusatkan di Kelurahan Pinaras, Kecamatan Tomohon Selatan.

Untuk diketahui bahwa kegiatan ini juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Panitia Dies Natalis ke-57 Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSRAT Manado, yang kepanitiaannya terdiri dari para alumni FEB Unsrat, salah satunya Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak yang adalah Ketua Panitia Dies Natalis ke-57 Tahun 2017.(Abd)

EL 10/05/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: