.

.
» » » Alex Dijeblos ke Sel Sebab Aniaya Pacar,

MANADO, RedaksiManado.Com — AH alias Alex (27), warga Kota Bogor yang berdomisili di Kelurahan Wenang Selatan, Kecamatan Wenang, diamankan pihak berwajib. Pasalnya, dirinya telah menganiaya pacarnya sendiri yakni perempuan berinisial IS alias Bella (19), warga Kelurahan Mahakeret Barat, Kecamatan Wenang. Kejadian tersebut terjadi di tempat kos yang berada Kelurahan Wenang Selatan Kecamatan Wenang tepatnya di Lorong Pondol, Selasa (3/10) dini hari tadi.

Informasi yang dirangkum, awalnya korban datang ke tempat kos-kosan pelaku yang berada di Kelurahan Wenang, Selatan Kecamatan Wenang, untuk mengambil Rice Cooker milik korban. Saat berada disana, korban dan pelaku sempat terjadi adu mulut. Diketahui pelaku tidak terima diputusin oleh korban. “Saya sudah tidak tahan dengan perbuatan dia (pelaku) karena terlalu kasar,” ujar korban.

Pelaku yang sudah tak tahan dengan emosinya langsung melayangkan bogem mentah ke wajah korban. Pukulan tersebut membuat korban terjatuh ke lantai. Tidak terima dengan perbuatan pelaku, korban selanjutnya pergi melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolresta Manado.

Tak menunggu waktu lama, Tim Paniki dibawah pimpinan Aipda Joun Polii mendapat informasi tersebut dan langsung mendatangi lokasi kejadian. Alhasil, pelaku berhasil dibekuk tanpa perlawanan di tempat kosnya dan langsung digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Pelaku sudah diamankan, selanjutnya akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” tutur Sahelangi. (Tian)

Admin RMC , 10/05/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: