.

.
» » » PBB Tidak Capai 100 Persen Kinerja Camat Dievaluasi

BOLMONG, RedaksiManado.Com – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti S Mokoagow, akan mengevaluasi kinerja para camat, hal tersebut dilakukan berdasarkan evaluasi pendapatakan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) jika ada hasil PBB para camat dan tidak 100 persen maka camat pun bakal kehilangan jabatannya.

“Saya apresiasi camat Dumoga Utara, dan akan mendapatkan promosi jalan-jalan keluar negeri pakai uang pribadi saya, akan tetapi sudah masuk triwulan IV sampai saat ini dari 15 Kecamatan baru 22.43 persen untuk PBB,” ungkap Bupati Yasti, (4/10/2017)‎.

Ditambahkannya, untuk tahun 2016 yang seratus persen PBB tetap dari Kecamatan Dumoga Utara juga, oleh karena itu kata Bupati pihaknya akan mengevaluasi kembali kinerja dari seluruh camat ini. “Akhir bulan ini, seluruh camat akan dievaluasi kembali. Saya harap kepada camat, sangadi, lurah untuk lebih serius karena pajak ini penting untuk pembiayaan pembangunan daerah,” tegasnya.(LW)

Admin RMC , 10/05/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: