.

.
» » Politisi Thailand Ini Punya 120 Istri

RedaksiManado.Com - Publik Thailand dibuat geger lewat pengakuan Tambon Prasert, seorang politisi lokal sekaligus pengusaha properti. Prasert yang tinggal di provinsi Nakorn Nayok itu mengaku memiliki 120 istri. Awalnya, wartawan mendapat informasi tentang kehidupan Prasert dari sumber anonim. Wartawan kemudian mendatangi rumah sang cassanova untuk mengkonfirmasi. 

Prasert menyambut baik kehadiran mereka. Didampingi istri termudanya, Nam Fon, lelaki berusia 58 tahun itu tak sungkan untuk berterus terang. "Saya memiliki 120 istri dan 28 anak," katanya kepada Dailynews seperti dikutip Odditycentral, Sabtu (16/9/2017).

Pernikahan pertama Prasert berlangsung saat dia berusia 17 tahun. "Istri pertamaku berumur satu atau dua tahun lebih muda dariku dan kami memiliki tiga anak," ujarnya. Seiring berjalannya waktu, usaha Prasert terus berkembang. Di saat itu lah, dia mulai melakukan poligami. Tiap kali mengunjungi daerah untuk membangun properti, dia menikahi perempuan di sana.


Kebanyakan istri Prasert berusia 20 tahunan. "Saya tidak suka yang lebih tua. Mereka suka berdebat," katanya. Kepada para istrinya, Prasert selalu berkata jujur jika ingin kembali menikah. Dan keinginannya  itu tak pernah ditentang.
"Saya akan bilang "saya punya istri baru ok". Mereka tidak ada yang keberatan. Mereka bisa menerimanya dan tak pernah ada perdebatan," ujarnya yang juga mengaku bukan perkara mudah memiliki banyak istri

Tapi sampai saat ini belum diketahui pasti apakah Prasert bakal menghadapi proses hukum karena memiliki 120 istri. Yang pasti, poligami di Thailand adalah perbuatan ilegal. (Tian)

Admin RMC 9/17/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: