.

.
» » » » Menang di GP Singapura, Hamilton Kokoh di Puncak Klasemen

Singapura, RedaksiManado.Com -- Lewis Hamilton sukses meraih kemenangan di Sirkuit Marina Bay, GP Singapura, Minggu (17/9) malam. Pebalap dari tim Mercedes itu sukses finis pertama di depan Daniel Ricciardo yang berada di posisi kedua.

Dengan kemenangan ini, Hamilton kian kokoh di puncak klasemen sementara Formula 1 musim ini. Ia kini sukses memperlebar jarak dari Sebastian Vettel di peringkat kedua yakni 28 poin.

Vettel mengalami nasib nahas setelah mengalami kecelakaan di awal-awal lap sehingga kehilangan poin. Pebalap Ferrari itu tak mampu mengendalikan mobilnya di atas sirkuit basah usai diguyur hujan.

Ambisinya untuk meraih kemenangan kelima di GP Singapura kandas setelah mobilnya hilang kendali di tikungan 1 dan bertabrakan dengan Kimi Raikkonen serta pebalab Red Bull, Max Verstappen sehingga kendaraannya mengalami kerusakan.

Raikkonen dan Verstappen langsung tak bisa melanjutkan balapan, sementara Vetterl berusaha kembali ke lintasan, namun kendaraannya akhirnya juga tak bisa melanjutkan balapan.

Sementara itu, Valtteri Bottas dari Mercedes mampu meraih podium urutan ketiga di belakang Ricciardo pada GP Singapura.

Sedangkan pebalap Force India Mercedes Carlos Sainz harus puas berada di urutan keempat.

Hasil ini memmbuat Hamilton sukses menambah poin menjadi 263, sedangkan Sebastian Vettel di peringkat kedua tak mengalami pertambahan poin yakni 235.

Di posisi ketiga klasemen sementara ada Valtteri Bottas dari tim Ferrari yang meraih 212 poin.
(bay)

Redaksi Manado 2017 , , 9/17/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: