.

.
» » » » Hasil Pemilihan Nyong & Noni Sulut 2017, Kandouw : Semua adalah Pemenang

SULUT, RedaksiManado.Com - Acara ini oleh Pemerintah Sulawesi Utara  adalah  bagian dari hasrat ikhtiar  keinginan  harapan  dan cita cita dari  bapak gubernur untuk meningkatkan sumber daya kita.

Hal ini dikatakan Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw dalam acara Malam Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Sulut Tahun 2017 di Grand Kawanua Convention Center Manado Sabtu ( 16/09 )  Malam Kemarin.


Ajang ini sebagai wadah bagi generasi muda sulawesi utara untuk berekspresi  dan menunjukan  bakat, kemampuannya guna berkompetisi,agar lebih mengenal serta memahami potensi pariwisata, seni, budaya, isu lingkungan serta kekhasan yang ada di Provinsi Sulut, kata Wagub.



Kepada setiap finalis , saya patut mengingatkan, bahwa setiap kompetisi pasti akan  ada yang terpilih menjadi pemenang, dengan proses seleksi yang cukup ketat dan berkualitaas, maka para pemenang adalah mereka yang layak dan benar-benar memiliki kompetensi untuk menyandang gelar Nyong dan Noni Sulut 2017.



" Bagi saya semua adalah pemenang karena saudara-saudara akan memikul tanggung jawab besar untuk mempromosikan Sulawesi Utara dalam segala keunikanya, Jelas Wagub Kandouw.



Tugas ini , bukanlah pekwrjaan yang ringan akan tetapi sarat dengan berbagai tantangan terutama untuk memposisikan diri sebagai Duta -Duta  Daerah yang dapat mempromosikan potensi dan sumberdaya yang dimiliki Sulawesi Utara di pentas nasional maupun international, tutup Wagub Steven Kandouw.

Untuk diketahui  Tim Juri pada pemilihan Nyong dan Noni Sulut 2017 adalah Ketua TP-PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dengan anggota , Ibu Esty dari Kementerian Pariwisata, Rektor Unsrat Ellen Kumaat, Kepala Dinas Pariwisata Sulut Daniel Mewengkang, Hanny Joost Pajouw, Tommy Waworundeng, dan Fanny Legoh. Dengan Ketua Panitia Pelaksana pemilihan Nyong dan Noni Sulut 2017  dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS.

Turut Hadir Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen bersama Ketua Dharma Wanita Sulut Ivonne Lombok, Kepala BNN Charles Ngili, Dirut Bank Sulut Jefry Dendeng, Bupati Minahasa Jantje W Sajow dan Pejabat dilingkup Pemrov Sulut aerta Kabupaten / Kota


Adapun para pemenang  adalah.
Nyong dan Noni Sulut 2017 :
Ivan O.S Purukan ( Minsel )
Keisy E. Mawey ( Manado )

Wakil 1. 
Sandy Lumanauw ( Minahasa )
Gabriela P Mandolang ( Tomoh0n )


Wakil 2.
dr  Fernando Richard Ngangi ( Mitra )
Ribka Mandagi ( Minahasa )

Harapan 1
Try B Donda ( Boltim )
Pingkan Maramis ( Minsel )

Intelegensia
Orlando Kaurow ( Minut )
Hanna R.K Imbar ( Minut )

Persahabatan
Michael R.C Rumengan ( Kotamobagu )
Leavy Gaby Jeisy  ( Bitung )

Kreasi Batik Tou Minahasa
Joudri E Mose ( Sangihe )
Fannita Posumah ( Mitra )

Fotogenic
Reynaldy Lengkong  ( Minsel )
Briyana B Sumilat ( Minsel ).

( Jack)

Admin RMC , , 9/17/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: