.

.
» » » Lewandowski Dua Gol, Bayern Gebuk Mainz 4-0

Munich, RedaksiManado.Com - Bayern Munich tampil meyakinkan untuk mengalahkan Mainz 4-0 di lanjutan Bundesliga. Striker Bayern Robert Lewandowski mencetak dua gol dalam kemenangan timnya.

Pada pertandingan di Allianz Arena, Sabtu (16/9/2017) malam WIB, Bayern langsung unggul dua gol di paruh pertama. Thomas Mueller dan Arjen Robben mencetak gol-gol tim tuan rumah.

Setelah turun minum, giliran Lewandowski unjuk gigi dengan mencetak dua gol tambahan bagi Die Roten. Bek muda Joshua Kimmich turut bersinar dengan menyumbang tiga assist.

Kemenangan ini mengembalikan Bayern ke jalur kemenangan setelah di pekan sebelumnya ditekuk Hoffenheim. Kini, Bayern duduk di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 9 poin hasil 4 laga, terpaut satu poin dari Hannover di puncak dan unggul dua poin dari rival beratnya Borussia Dortmund yang baru bertanding Minggu (17/9).

Susunan Pemain
BAYERN MUNICH: Neuer, Rafinha, Boateng (Suele 62'), Hummels, Robben (Ribery 62'), Vidal (Rudy 62'), Thiago Alcantara, Kimmich, Mueller, Lewandowski, Coman

MAINZ: Adler, Brosinski (Gbamin 65'), Balogun, Donati, Bell, Diallo (Muto 76'), Frei, Quaison, Oeztunali, Serdar, De Blasis (Latza 46')
(Bay)

Redaksi Manado 2017 , 9/17/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: