.

.
» » » » Siswi SMA Manado Mengaku Ditiduri Pacar, Orangtua Lapor Polisi

MANADO, RedaksiManado.Com – Kasus pencabulan kembali terjadi di wilayah hukum Polresta Manado. Kali ini dialami sebut saja Mawar (16), salah satu warga Kecamatan Tuminting. Pasalnya, seorang siswi SMA dicabuli hingga berulang kali oleh pelaku berinisial JA alias Juan (15), warga Politeknik Banua Tiga, Kecamatan Mapanget. Juan yang tak lain adalah pacar korban. Peristiwa itu terjadi salah satu rumah yang berada di Kelurahan Mahawu Kecamatan Tuminting, sejak Januari 2017 lalu. Namun baru dilaporkan pada Jumat (15/9).
Informasi yang dirangkum di sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polresta Manado, awalnya korban dan pelaku menjalin hubungan pacaran. Karena sudah saling percaya pelaku pergi ke rumah korban yang saat itu sedang sepi. Karena kakek dan nenek korban sedang tak berada di rumah. Kesempatan itu pun digunakan lelaki bejat tersebut untuk menyetubuhi korban.
Korban sempat menolak ajakan pelaku. Namun karena termakan dengan rayuan gombal dari pelaku akhirnya korbanpun merelakan keperawanannya direnggut pacarnya. Sejak saat itu hubungan layaknya suami istri dilakukan berulang kali oleh pasangan kekasih tersebut. “Torang ada bagitu so banyak kali, kong bukan cuma di satu tempat,” ujar korban.
Belakangan gelagat korban membuat orang tuanya curiga. Di situlah orang tua korban langsung mengintrogasi siswa SMA tersebut. Dengan polos, korban mengakui semua perbuatan yang dilakukan oleh pelaku terhadap dirinya. Mendengar pengakuan dari anaknya, orang tua korban langsung naik pitam dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Manado.
Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan sudah kami terima dan sedang dalam proses penyeludikan unit perlindungan unit perlindungan perempuan dan anak (PPA),” pungkasnya. (Tian)

Admin RMC , , 9/17/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: