.

.
» » » » HUT ke-79 GMIM Lembah Yarden, Mantiri ; Jemaat Harus Bersatu Dalam Persekutuan

BITUNG, RedaksiManado.Com – Jemaat GMIM Lembah Yarden Wilayah Bitung VI, Kelurahan Mawali, Kecamatan Lembeh Utara menggelar Ibadah syukur atas ketambahan usia  ke-79 Tahun.
Dalam Momentum ini, Wakil Walikota (Wawali) Ir Maurits Mantiri yang turut hadir didampingi Wakil Ketua TP PKK kota Bitung Ny Rita Mantiri – Tangkudung, ST berpesan ‎agar Jemaat selalu terus bersatu dalam persekutuan.
Mantiri juga berpesan, jemaat dalam HUT ke-79 ini hendaknya terus menumbuhkan Iman dan saling melayani dalam kasih Tuhan Yesus, serta menjadi berkat bagi banyak orang.
“Kita bersyukur kepada Tuhan atas anugerah dan kehidupan yang terus kita nikmati, terlebih kita telah mengalami keajaiban dan mujizat Tuhan Yesus yang dinyatakan dalam hidup kita setiap hari,” kata Mantiri, Minggu (3/9/2017).
Wawali juga mengatakan bahwa gereja merupakan kepunyaan Tuhan, gereja juga milik Tuhan sedangkan kita adalah pekerja. “Oleh karena itu, dimanapun dan kapanpun kita berada sejatinya kita bekerja hanya untuk kemuliaan nama Tuhan,” katanya sembari berharap‎ diusia yang sudah sangat dewasa ini, Jemaat GMIM Lembah Yarden Mawali bisa menjadi teladan yang baik bagi jemaat-jemaat yang ada di Kota Bitung, dan dapat membawa kabar sukacita, tetap setia menyebarkan Injil Kristus ditengah-tengah masyarakat dan selalu setia serta menyenangkan Tuhan.(PP)

Admin RMC , , 9/03/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: