.

.
» » » » 11 Kabasaran Cantik ini Pukau Penonton di Karnaval Fisco "Manado Fiesta" 2017

MANADO - Kecantikan cewek-cewek Manado tak bisa diragukan lagi. Hampir seanteru negeri ini mengakui cantiknya gadis-gadis Manado. Wajah cantik, kulit putih halus, cewek Manado bak bidadari.
11 Anggota Komunitas Sosialladdy (KSL) Manado benar-benar memukau masyarakat kota Manado dengan tampilan baju Kabasarannya, Sabtu (2/9/2017) di even Manado Fiesta 2017. Dengan tarian dan sorakkan I Yayat U Santi, mereka langsung dibalas oleh teriakan yang sama dari para penonton yang datang menyaksikan ivent tersebut. 
Priska F Igir, Ketua KSL Manado mengatakan bahwa untuk mempublikasikan Sulut di mata dunia, mereka siap untuk berpartisipasi. "Kalau untuk buat Sulut terkenal, kami siap berpartisipasi," ujarnya.
Wanita asal Kota Bunga Tomohon ini, menambahkan bahwa Sulut punya potensi yang masih belum diketahui dunia. "Maka dari itu even-even seperti ini punya peluang untuk mengenalkan Sulut dimata dunia," kata dia.

Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito yang pada Carnaval Manado Fiesta tampil dengan kuda, mengapresiasi pemerintah kota Manado atas even tersebut.
"Manado Fiesta menampilkan keberagaman dan ini benar-benar luar biasa, apresiasi setinggi-tingginya buat Pemerintah kota Manado," kata Waskito.
Ia juga berharap melalui Iven Manado Fiesta ini, kekeluargaan diantara masyarakat di Manado semakin terjaga. "Semoga dengan adanya Iven ini, rasa kekeluargaan diantara masyarakat bisa terus terpupuk dengan baik," tandasnya. (Red)

Admin RMC , , 9/03/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: