.

.
» » » Polres Minsel dan Jajaran Siap Awasi Penggunaan Dana Desa

MINSEL, RedaksiManado.Com– Polres Minahasa Selatan (Minsel) dan jajaran berkomitmen mengawal penggunaan dana desa dalam bidang pembinaan administrasi pertanggung jawaban serta bidang pengawasan peruntukan dan penyaluran anggaran sesuai dengan ketentuan yang ada.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana via akun WhatsApp-nya, Jumat (25/08/2017), pagi. “Kemarin (Kamis) sudah ada Rapat Pokja Saber Pungli UPP Provinsi Sulut serta Sosialisasi Pencegahan Tipikor Dana Desa, untuk itu saya perintahkan jajaran agar mengawal penyaluran dan penggunaan dana desa,” tulisnya.

Salah satu upaya yang akan dilaksanakan jajaran Polres Minsel, yaitu dengan memberdayakan personel Bhabinkamtibmas yang telah ditempatkan di masing-masing desa dan kelurahan, untuk mengawasi anggaran dana desa.

“Seluruh personel Bhabinkamtibmas diperintahkan untuk mengawasi langsung penggunaan dana desa yang dikelola oleh masing-masing hukum tua ataupun perangkat desa,” pungkas Kapolres. (VT)

Admin RMC , 8/25/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: