.

.
» » Tim Penggerak PKK Tombar Gelar Lomba Gerak Jalan Antar Lingkungan

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Masih dalam suasana memperingati dan merayakan serta memeriahkan HUT Proklamasi RI ke-72,Tim Penggerak PKK kecamatan Tomohon Barat mengadakan berbagai kegiatan.salah satunya adalah lomba gerak jalan PKK antar lingkungan  sekecamatan Tombar(25/8)yang mengambil start di kompleks Balai Woloan dua.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan Walikota J.F Eman  yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir.Harold Lolowang Msc dalam sambutannya Eman memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada TP-PKK Kecamatan Tomohon Barat, Panitia Pelaksana dan Camat Tomohon Barat yang penuh semangat dan komitmen melaksanakan kegiatan ini. Lolowang juga berharap melalui pelaksanaan lomba gerak jalan ini, dapat memberikan nuansa baru dalam pengembangan organisasi TP PKK Kecamatan Tomohon Barat serta dapat memotivasi segenap masyarakat Kota Tomohon untuk boleh berpartisipasi dalam memajukan Kota Tomohon.

“Kepada seluruh peserta marilah tampilkan yang terbaik dan tetap menjaga sportivitas, nantinya siapapun yang akan menjadi pemenang, berarti itulah yang terbaik dalam penilaian tim juri, karena lomba gerak jalan yang dilaksanakan saat ini bukan untuk mencari dan memperlihatkan kehebatan dari masing-masing tim melainkan bagaimana kita menunjukan kebersamaan dan keakraban antar lingkungan yang ada di Tomohon Barat” pesan Sekretaris Kota.
Beliau juga berharap, pelaksanaan kegiatan lomba gerak jalan antar lingkungan se- Kecamatan Tomohon Barat yang diprakarsai TP-PKK ini akan makin melipatgandakan motivasi segenap masyarakat Kota Tomohon khususnya ibu-ibu PKK dalam mengokohkan kebersamaan serta membentangkan karya untuk mengambil peran dan tanggung jawab dalam memajukan Kota Tomohon kedepan.

Lomba Gerak Jalan ini dilepas oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan bersama Anggota DPRD Tomohon James Kojongian, ST, Kadis PMK Max M. Mentu, SIP, MAP, Camat Tomohon Barat Edvin M. Joseph, SSTP, MSi, Ketua TP-PKK Kec. Tomohon Barat dr. Ivone Joseph-Wilar, Ketua BPMJ GMIM Eben Haezer Woloan Pdt. Conny Suwandi-Moto, STh, Ketua Panitia Jetje Tangon-Walangitan.(Abd)

EL 8/25/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: