.

.
» » » » Kapolres Minsel Jadi Komandan Apel Purna Paskibraka di Jakarta

MINSEL, RedaksiManado.Com – Prestasi membanggakan ditorehkan Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi. Beliau terpilih menjadi Komandan Apel Kebangsaan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) yang diselenggarakan di Lapangan PP-PON Kemenpora Cibubur Jakarta Timur, Rabu (23/8/2017).

Hajatan akbar nasional ini dipimpin langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia Imam Nahrawi selaku Inspektur Upacara dan dihadiri oleh sejumlah tokoh nasional diantaranya Presiden RI kelima Ibu Megawati Soekarnoputri.

Apel Kebangsaan yang diikuti oleh 5000 peserta dari unsur Paskibraka tahun 2017 dan Purna Paskibraka Nasional merupakan wujud nyata Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam upaya menjalin kesatuan dan persatuan serta menolak Radikalisme juga Intoleransi serta menyatakan bahwa NKRI harga mati.

“Saya sangat bangga dan merupakan suatu kehormatan dapat terpilih menjadi Komandan Apel pada kegiatan Apel Kebangsaan tahun ini, harapan saya kegiatan seperti ini dapat diselenggarakan secara rutin sebagai wahana untuk mempersatukan kita dalam ikatan Bhinneka Tunggal Ika, Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata AKBP Arya, alumni Paskibraka Nasional tahun 1993 utusan Propinsi DKI Jakarta. (VT)

Admin RMC , , 8/23/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: