.

.
» » » Kabag Humas Dan Protokol Setda Bolmut, Imbau Waspada Berita Hoax

BOLMUT, REdaksiManado.Com – Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Sekertariat Daerah Kabupaten Bolmut, Khristanto Nani, mengimbau kepada masyarakat agar waspada terhadap berita hoax yang saat ini banyak menyebar di media sosial.
Sebab menurut Nani, berita hoax tersebut merupakan berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan, dan bisa merusak tatanan hidup masyarakat Bolmut.
“saya mengajak kepada semua masyarakat untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai situasi, yang mempengaruhi kerukunan tatanan masyarakat Bolmut,” ujar Nani belum lama ini.
Dijelaskanya, Sebagai mana dipahami bersama, kata nani, saat ini berbagai informasi sudah masuk dengan sangat mudah melalui media-media sosial yang ada, tinggal bagaimana kita tetap waspada, karena sekarang banyak berita hoax atau berita bohong.
“apalagi sekarang ini kecangihan teknologi yang berkembang bahkan anak-anak Sekolah Dasar,  bisa baca atau mengakses berita-berita yang berbau hoax,” jelasnya
Diapun berharap, sebagai kepala bagian hubungan masyarakat, tentunya ingin selalu masyarakat daerah merasakan aman, nyaman dan damai. “Waspadailah brita hoax, jangan sampai hal-hal yang terjadi di luar, masuk ke Kabupaten Bolmut. Mari Kita pelihara kondusifitas daerah dengan persatuan dan semangat pembangunan,” harap‎nya (LW)

Admin RMC , 8/28/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: