.

.
» » » Jurnalis Online Dibacok Pelaku Tak Dikenal

Bitung, RedaksiManado.Com - Seorang jurnalis online teridentifikasi bernama Ivan Awondatu (37) warga Kelurahan Girian Atas, dibacok orang tak dikenal saat hendak pulang ke rumahnya di kompleks pertigaan Nasi Kuning Amoy Girian, Senin (28/8/17) dinihari.
Hanna Koloay, ibu dari Ivan yang ditemui di depan IGD RSUD Manembo-nembo mengutarakan, dirinya tidak tahu persis kejadian yang menimpa anak kesayangannya tersebut. Dirinya mengaku hanya mendapat kabar dari rekan-rekan Ivan yang mengatakan mereka telah menemukan ayah dari 3 orang anak ini di dekat lapangan Blok M Girian Atas dalam kondisi sudah dalam kondisi bersimbah darah.
“Katanya, mereka mengantar Ivan sudah dalam kondisi mandi darah,” ujarnya dengan nada gugup.
Pantauan wartawan di RSUD Maneembo-nembo, selain luka bacok di tengah kepala yang lebar, terdapat luka di telinga dan telapak tangan kiri.
Kondisi korban sendiri, walaupun kritis, masih bisa berbicara namun hanya istrinya saja yang meladeni pertanyaan Polisi.(PP)

Admin RMC , 8/28/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: