.

.
» » » Lolowang Buka Kegiatan Pembentukan UPTD Pemkot Tomohon 2017

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc hari ini senin 28/8/17 membuka kegiatan fasilitasi penataan perangkat daerah di lingkungan Pemkot Tomohon yang digelar di gedung ex-BPKAD kompleks kantor Walikota Tomohon.

"Untuk melaksanakan kegiatan teknis operasional dan atau kegiatan teknis penunjang tertentu pada beberapa perangkat daerah, dipandang perlu untuk membentuk unit pelaksana teknis"kata
Lolowang saat menyampaikan sambutan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan  menguraikan juga untuk perangkat daerah Kota Tomohon yang telah mengusulkan pembentukan UPTD (Unit Pelaksana Teknis Daerah) yakni Dinas Kesehatan,  Dinas Tenaga Kerja, Dinas Perhubungan, Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Dinas Sosial, Dinas Pangan serta Dinas Pertanian dan Perikanan.
"Dalam rangka pelaksanaan pembentukan UPTD di Kota Tomohon, diharapkan nantinya dapat memberikan kontribusi dan manfaat langsung dan nyata kepada masyarakat dan penyelenggara pemerintahan di Kota Tomohon", ungkap Lolowang.

Selaku pihak penyelenggara,Kabag Organisasi dan SDM Setda Kota Tomohon Ir Martine Mamesah MSi menjelaskan, dengan dikeluarkannya peraturan Kementerian Dalam Negeri No 12 Tahun 2017 tentang pedoman pembentukan dan klasifikasi cabang dinas UPTD maka perlu adanya penyesuaian-penyesuaian atas usulan perangkat daerah untuk pembentukan UPTD.

Dalam kegiatan tersebut narasumber yang hadir adalah dari unsur Biro Organisasi Setda Provinsi Sulut. Hadir juga dalam kegiatan para sekretaris dinas/badan/satuan/kecamatan, para kabag di Sedwan, para kasubag di Setda dan lurah Se-Kota Tomohon.(Abd)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: