.

.
» » Rakerda Partai Golkar, TETTY PARUNTU : Golkar Siap Merebut Kemenangan di Mitra

Tetty Paruntu saat memberikan sambutan 

Tombatu, RedaksiManado.com --- Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Utara DR.Christiany E Paruntu SE (CEP) Menghadiri Rapat Kerja Daerah Partai Golkar Minahasa Tenggara Sabtu (16/19) .Dimana ribuan kader Partai Golkar Mitra memadati kegiatan yang diselenggarakan di Resto Tombatu yang bertempat di Desa Tombatu Tiga.

Hadir dengan tampilan yang elegan, dalam sambutannya Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu yang juga adalah Ibunda tercinta dari Adrian Jopie Paruntu (AJP) memaparkan beberapa program Golkar, baik tingkat Nasional maupun daerah, diantaranya 4 program unggulan Partai Golkar, 1. Sembako Murah, 2. Lapangan Kerja, 3. Rumah Terjangkau, 4. Revolusi Industri, " Kiranya program unggulan ini bisa disampaikan kepada seluruh Kader sampai ke pelosok-pelosok desa di Mitra, agar supaya kita siap dan bisa memperoleh kemenangan di Mitra,"  ujar Bupati Minsel 2 periode ini.

Ditambahkan Ketua DPD Partai Golkar Mitra Tonny Lasut, bahwa program partai Golkar mulai dari pusat sampai daerah bersinergi. Apalagi Ketua DPD Partai Golkar Sulut kita ini Cerdas, Energik dan Profesional.

Turut serta dalam Rakerda Partai Golkar Mitra, Wasekjend PP AMPG Adrian Jopie Paruntu (AJP), Bendahara James A  Kojongian (JAK), serta pengurus Partai Golkar Sulut lainnya.

(MaikelPalembatas)

RedaksiManado 2/16/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: