.

.
» » » 9 Pejabat Eselon II Pemkab Mitra Dilantik di Pasar Ratatotok

MITRA, RedaksiManado. Com  – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH melantik serta mengambil sumpah dan janji 9 Pejabat Eselon II Pemkab Mitra. Acara Pelantikan tersebut berlangsung di Pasar Rakyat Ratatotok, Selasa (08/08/2017).
“Dengan dilantiknya para pejabat Esselon II ini yang defenitif, bisa membantu pemerintah dalam pelayanan kepada masyarakat. Ini merupakan moment yang sangat bersejarah, dimana para eselon II dilantik ditenga-tenga masyarakat umum”, ujar Bupati Sumendap dalam sambutannya .
Lanjut Bupati, Saya melantik saudara eselon II di pasar bisa mendekatkan diri kepada masyarakat, karena dengan dilantiknya ditempat ini seluruh warga masyarakat bisa mengetahui para pejabat yang ada. Kiranya kedepan nantinya para pejabat akan bisa memberikan memberikan kepelayanan terbaik kepada masyarakat
“Biasanya para pejabat yang dilantik tersebut dilakukan di Kantor yang gedung besar penuh denga fasilitas, tetapi sekarang ini, Saya inginkan para pejabat Esselon II bisa disaksikan semua lapisan masyarakat serta dapat menjalankan tugas dengan melayani masyarakat, ” tegas Sumemdap. (Bay)

Admin RMC , 8/09/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: