.

.
» » » Micha Paruntu, Lantik Pengurus PMI Kecamatan Se-Kabupaten Minsel

MINSEL, RedaksiManado.Com Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), dr.Michaela E Paruntu MARS, Rabu (9/08/17) secara resmi melantik pengurus PMI di sejumlah 17 Kecamatan di Minsel Periode (2017-2022).
Pelantikan pengurus PMI Kecamatan tersebut dilaksanakan di Pondok Teguh Bersinar, di  kompleks Pusat Kota Amurang.
Dalam sambutannya, Ketua PMI Minsel dr.Michaela E Paruntu, MARS, mengatakan, PMI merupakan organisasi kemanusiaan untuk membantu masyarakat memerlukan bantuan terutama dalam bidang kepalangmerahan. 
“PMI adalah salah satu organisasi kemanusiaan. Untuk itu yang terlibat dalam organisasi ini adalah seluruh elemen masyarakat, karena kita melakukan aksi-aksi kamanusiaan. Saya harapkan Pengurus kecamatan PMI setelah dilantik, agar dapat menjalankan tugas sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing,” ujar Michaela Paruntu.
Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minsel Drs.Danny Rindengan MSi. Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, Ketua Umum KONI Minsel James Arthur Kojongian, Kadis Kesehatan Minsel dr Ternie Paruntu, Wakil Ketua PMI Provinsi Sulut James Karinda. (VT)

Admin RMC , 8/09/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: