.

.
» » » Terima Capas 2017 Lomban Minta Jaga Kesehatan

BITUNG, RedaksiManado.Com – Bertempat di Guest House Rumah Dinas Wali Kota, Rabu 9/8.  Untuk memberikan semangat kepada Calon Paskibraka (Capas), Wali Kota Bitung Maximiliaan  J Lomban, SE, M.Si bersama Ketua TP PKK Ny. Khouni Lomban Rawung, mengundang Capas bersama para pelatih dan pembina untuk makan malam bersama.

Dalam kesempatan ini, Lomban meminta para Capas tetap bersemangat dalam menghadapi tugas mulia pada 17 Agustus 2017 nanti. “Selama tujuh bulan kalian dididik semi militer, semua mungkin merasa penat dan tegang, malam ini saya mengundang kalian makan malam bersama, menghilangkan kepenatan dan ketegangan selama berlatih, saya siapkan juga alat music keyboard supaya kalian bisa bernyanyi bergembira, tapi jangan sampai larut malam “, ujar Lomban .

Lanjutnya juga, Capas harus berpikir dan melakukan tindakan secara efisien, efektif dan cepat. “tiga hal tersebut yang terus disampaikan Pak Presiden Joko Widodo, sebagai kunci sukses setiap orang, bukan hanya efektif dan efisien, tapi juga harus cepat,” ujar Lomban.

Dalam kesemptan itu juga Khouni memberikan semangat kepada Capas yang hadir, “Saya bangga kepada anda sekalian yang sudah memberi diri dalam melaksanakan tugas yang telah diberikan, anda sekalian adalah orang-orang yang special,” Kata Khouni.

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Julius Ondang, Bung Axel Galatang, Pelatih dan pembina Paskibraka. (PP)

Redaksi Manado 2017 , 8/09/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: