.

.
» » » Lomban Irup HUT Ke-71 Bhayangkara, Pemkot Bitung ; Viva POLRI

BITUNG, RedaksiManado.Com - Walikota Bitung M.J Lomban SE MSI dinobatkan sebagai Inpektur Upacara dalam rangka HUT Ke-71 Bhayangkara yang digelar dihalaman Mapolres Bitung, Senin 10/7.

Lewat kesempatan tersebut Lomban membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo dimana disebutkan bahwa HUT ke-71, Polri telah menunjukan dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi untuk mendukung terwujudnya pembangunan nasional dan pemerataan ekonomi yang berekeadilan.
Polri mampu mewujudkan kamtibmas yang stabil dan kondusif, sehingga sukses melakukan pencegahan konflik, penjagaan demonstrasi serta penanganan terorisme juga pemberantasan narkoba, menekan angka kejahatan bahkan selalu mewujudkan keamanan dan keselamatan ketertiban berlalulintas.

Lanjutnya menyampaikan intruksi Presiden RI yakni Polri terus melakukan peningkatan kinerja dengan memperbaiki manajemen, memnatapkan  soliditas internal dan professional, optimalkan modernisasi penggunaan teknologi informasi layanan public dan tingkatkan kesiapsiagaan opersional serta lebih meningkatkan kerjasama koordinasi dan komunikasi dengan semua elemen pemerintah juga masyarakat.”jelas Lomban.

Sementara, Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri lewat sambutan dalam acara syukuran HUT-71 Bhayangkara, menyampaikan Viva bagi Polri, Sebagai harapan jajaran Mapolres Bitung dapat melakukan persuasif pendekatan juga berkolaborasi bersama pemerintah dan masyarakat Bitung dalam menjaga dan membangun serta mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. ”harapnya.

Peringatan HUT ke-71 Bhayangkara seharusnya dirayakan setiap  tanggal 1 Juli, namun sehubungan dengan situasi cuti lebaran dan penanganan pengamanan selang usai lebaran, maka Polri sepakat menunda secara serentak HUT Bhayangkara digeler pada 10 juli, “terang Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting.

Turut hadir para pimpinan Forkopimda, Pimpinan dan sejumlah Anggota DPRD, tokoh agama, Tokoh masyarakat serta undangan. (PP)

Redaksi Manado 2017 , 7/11/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: