.

.
» » » » Wabup Hontong Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke 71

SANGIHE, RedaksiManado.Com - Peringatan HUT  Bhayangkara yang ke 71 tahun yang  jatuh pada 1 Juli 2017 lalu,  dimana peringatannya baru dapat dilaksanakan pada  hari senin (10/7). dimana peringatan dilaksanakan dalam sebuah upacara yang dilaksanakan dihalaman markas komando (Mako) Polres Sangihe, dimana Kapolres Sangihe AKBP I DW Adnyana, S, IK, SH bertindak  Inspektur Upacara, yang didahului dengan pemeriksaan  pasukan, yang dimulai tepat jam 08.00 Wita.

Peringatan HUT Bhayangkara juga dihadiri oleh Wakil bupati (Wabup) Kepulauan Sangihe Helmut Hontong SE,  serta Dandim Kodim 1301/Satal Letkof Inf. Saiful Parenrengi, Para jajaran Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tentara Nasional Indonesia (TNI), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres AKBP I DW Adnyana, S, IK, SH membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, diantaranya atas naman Negara dan Pemerintah Berterima-kasih kepada Kepolisian Republik Indoneaia. Dalam menjaga keamanan bagi Masyarakat, Sebagai contoh dibulan Ramadhan. Terlebihnya dalam bidang berlalulintas dan dalam harga kebutuhan pokok. Sehingga Polri mampu mewujudkan dan menujukan pada publik pembasmian Narkoba dan ketertiban, memberikan nilai sinergritas, mengamankan pilkada. Itu ditunjukan semakin meningkat, dan merupakan hasil kerja keras dari Polri selama ini."  Bantuan dan kerjasama dari elemen masyarakat dalam menghadapi peningkatan terorisme seperti yang tejadi beberapa waktu
lalu. Ditambahkanya, "Kejahatan lainya harus dijegah dan harus dihancurkan, terlebih kita harus terus menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia, untuk itu perlunya keseriusan, didalam menumpas berbagai bentuk kejahatan, " tambah Adhyana. (nostim lombote).

Redaksi Manado 2017 , , 7/11/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: