.

.
» » » SEKDA BOLMONG MINTA PRESENTASIKAN RPJMD PERUNIT KERJA

BOLMONG. RedaksiManado.Com.-  Hari ini Senin (10/7/2017) Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow mulai menggenjot pembahasan Rencana Pembangunan Jangka Menegah Daerah ( RPJMD), bertempat diruang Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow.
Untuk hari pertama ini terpantau beberapa Perangkat daerah mulai digilir satu persatu untuk mempersentasekan RPJMD masing – mssing unit kerja dan  disesuaikan dengan Visi dan missi Bupati dan wakil Bupati periode 2017-2022.
Menurut Sekretaris Daerah (Sekda)  Tahlis Gallang SIP.MM. Dimana pembahasan perunit kerja ini langsung saya pimpin sehingga sebentar nanti hal-hal yang perlu disesuaikan dengan program dapat terintegrasi dengan visi menuju bolmong hebat yang diuraikan dalam bentuk missi sehingga capaiannya dan tujuan terukur.
“Hari ini pembahasannya langsung saya pimpin, sehingga nantinya ada hal hal yang perlu disesuaikan dengan program, dapat terintegritas dengan visi menuju Bolmong hebat sehingga capaian dan tujuan terukur”. Kata Tahlis Galang.
Diketahui untuk hari ini, sesuai dengan jadwal dimulai dari Dinas PU, Dinas Pertanian dan Bappeda, dilaksanakan perunit kerja. Kemudian dinas badan lainnya disesuaikan dengan jadwal yang sudah ada.  (LW).

Admin RMC , 7/11/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: