.

.
» » » CEP Lantik Kepsek SMP se MINSEL dan Ingatkan Jangan Korupsi

MINSEL, RedaksiManado.Com - Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, Melantik sekaligus Pengambilan Sumpah janji pada acara "Pelantikan Kepala-Sekolah Satuan Pendidikan di Lingkungan Pemkab Minahasa-Selatan, Tahun 2017.

Dalam sambutannya Tetty sapaan Bupati tercantik ini, untuk menjalankan tugas yang telah di percayakan dengan sebaik- baiknya, Lebih lanjut Bupati menegaskan, sebagai Kepala Sekolah merupakan figur yang menjadi contoh dan panutan bagi para guru dan para siswa dalam hal pembentukan karakter baik dalam hal disiplin, maupun dalam hal etika dan moral.


Hal ini di katakan Bupati mari kita jaga Loyalitas, sebagaimana komitmen saya akan bersama-sama hingga tahun 2021, Disamping itu diperlukan juga kesiapan mental dan ketangguhan karakter untuk mereduksi dampak negatif dari keterbukaan informasi. jadi bagi yang di lantik agar kiranya menjaga nama baik Institusi terutama, para Kepsek untuk selalu memberikan pelayanan yang baik, dan bisa memaneg, sesuai Tupoksi, 

Selalu di ingatkan Bupati agar, jangan "Korupsi" atau bermasalah hukum lainnya, di mana saat ini satu kebanggaan Tahun ini kita bisa meraih Opini WTP dari BPK-RI, itu semua atas usaha kerja keras kita bersama, imbuh Bupati yang kerap di sapa "TETTY PARUNTU".

Juru Bicara Pemkab Minsel Kabag Humas Henri Palit SH, mengatakan Kepala Sekolah memiliki tugas yang kompleks, yaitu sebagai pemimpin dari organisasi sekolah, manajer, motivator, pendidik, administrator sebagaimana di sampaikan juga Kaban BKD Drs. Ferdinan Tiwa mengatakan pelantikan ini sah sebagaimana tertuang
"PERATURAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA NOMOR 11 TAHUN 2017 TENTANG MANAJEMEN PEGAWAI NEGERI SIPIL" Manajemen Pegawai Negeri Sipil adalah pengelolaan pegawai negeri sipil untuk menghasilkan pegawai negeri sipil yang profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi, demikian di sampaikan, bersamaan dengan itu.

Plt. Kadis Pendidikan Pemuda dan Olah Raga  DR.Fietber Raco mengatakan jumlah Kepsek yang di lantik 80, dan 7 Pengawas,. yang di isi dengan penyerahan SK. kepada Bidan dan PTT, yang terdiri dari 16 Bidan dan 4 tenaga Dokter, (red-Kabid BKD). Akhirnya dari pelantikan pengambilan sumpah dan janji Bupati Minsel menyampaikan Terima-Kasih kepada  yang hadir dan yang di lantik. (VT)

Admin RMC , 7/11/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: