.

.
» » » » Rayakan Malam Takbiran Dengan Aman Dan Kondusif, Kapolres MINSEL Apresiasi Kerukunan Antar Umat

MINSEL, RedaksiManado.Com - Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, menyampaikan terimakasih kepada segenap warga masyarakat yang telah berperan aktif dalam mensukseskan kegiatan malam takbiran sehingga bisa berlangsung dalam situasi aman dan kondusif.

"Terima kasih untuk seluruh warga masyarakat yang ikut berperan aktif dalam menjaga stabilitas kamtibmas pada kegiatan malam takbiran tadi," ungkap Kapolres Minsel, Minggu (25/06) pagi.

Kapolres juga menyatakan apresiasinya atas kerukunan antar umat beragama yang ditampilkan warga masyarakat, baik yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan maupun Minahasa Tenggara.

"Wajah kerukunan antar warga masyarakat di dua kabupaten ini merupakan kebanggaan kita semua, kita bersyukur acara malam takbiran mendapatkan dukungan segenap elemen masyarakat dari berbagai agama, organisasi, maupun perkumpulan warga. Terima kasih atas bantuan dan dukungan seluruh eleman masyarakat," tutup Kapolres. (VT)

Admin RMC , , 6/25/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: