.

.
» » » VAP: Jadi Anak Tuhan Harus Pikul Salib, Pesan saat Ibadah di GPdI Tumaluntung,

MINUT, RedaksiManado.Com - Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) menghadiri Ibadah di GPdI (Gereja Pantekosta di Indonesia) Tumaluntung didampingi Hukum Tua Desa Tumaluntung Ifonda Nusah SE, Minggu, (25/06/170.
Bupati Vonnie Panambunan kesempatan itu mengajak kepada seluruh Jemaat yang hadir, untuk selalu mengucapkan syukur kepada Tuhan atas semua kebaikan yang telah diberikanNya.
“Dahulu saya berjemaat di GPdI Tumaluntung. Anak saya lahir saat saya berjemaat disini. Sungguh kenangan indah yang tak terlupakan saat berada di tengah-tengah GPdi dan Jemaat Tumaluntung,” ujar Bupati Panambunan mengenang.
Panambunan mengikisahkan saat dirinya bersekolah di Batu Malang, dan ketika itu Bupati Panambunan merupakan angkatan ke-28 di sekolah itu. Begitu banyak tantangan dan hambatan, tetapi dikatakannya, ketika kita selalu memandang Firman Tuhan dan berpegang kepada Tuhan pasti akan terlewati semua kendala yang dihadapi.
” Itu sesuai dengan Firman Tuhan dalam Matius 16 :24, kalau kamu mau jadi muridKu kamu harus memikul salib. Banyak tantangan, cobaan dan pergumulan yang saya alami, tetapi dengan hidup mengandalkan Tuhan, Tuhan sudah menolong saya dan saya akan terus menyerahkan kehidupan saya kedalam tangan Kasih Tuhan sebagai Juru Selamat saya dan Juru Selamat kita semua,” ujar VAP memotivasi.
Ibadah di GPdI Tumaluntung yang dipimpin oleh Pdt Refly Inaray STh, dan mengambil bacaan Firman Tuhan dalam kitab suci yakni 1 Petrus 1:13-25. Dihadiri oleh Assisten 1 Pemkab Minut Rivino Dondokambey, Camat, para Hukum Tua serta Jemaat GPdI Tumaluntung. (AL)

Admin RMC , 6/25/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: