.

.
» » » VAP Sambangi Kementrian Ketenagakerjaan. Kabupaten Minut Dapat Bantuan

BUPATI, RedaksiManado.Com - Minahasa Utara (Minut) Vonnie A Panambunan, didampingi Kepala Dinas (Kadis) Tenaga Kerja dan Anggota DPRD Minut Sarhan Antilli, mendatangi langsung Kantor Kementrian Ketenagakerjaan, di Jalan Gatot Subroto Kav. 51 Jakarta Selatan, Selasa (30/05/17).
Kedatangan Bupati Minut Vonnie Panambunan diterima langsung oleh Menteri Tenaga Kerja Muhammad Hanif Dhakiri, di dampingi Dirjen Pelatihan dan Produktifitas untuk Pengembangan Balai Latihan Kerja (BLK) Peralatan dan Instruktur/Pelatih.
Bupati Minut Vonnie Panambunan melalui melalui Kabag Humas Styvi Watupongoh kepada Wartawan mengatakan, Dalam pertemuan antara Bupati Minut Ibu Vonnie Panambunan bersama Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri tersebut. Membuahkan hasil yang sangat baik bagi masyarakat Minut sendiri, karena untuk membantu program-program Pemerintah Kabupaten Minut dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), terlebih khusus di bidang ketenaga kerjaan. Pihak Kementrian Ketenagakerjaan, dalam hal ini Menteri Tenaga Kerja,bersedia membantu dan memfasilitasi kebutuhan yang diperlukan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.
“ Hal ini menunjukan, bahwa Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati terus Bekerja keras. Untuk membangun Minahasa Utara (Minut) dalam mewujudkan Visi Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, menjadikan Kabupaten Minahasa Utara Agribisnis, Industri dan Pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di tahun 2017 dengan Misi Melayani, Mengasihi dan Mensejahterakan masyarakat Minahasa Utara,” ujar Styvi Watupongoh.
Ditambahkannya, semua yang dilakukan oleh Bupati dan Wabup Minut,juga tidak lepas berkat kerja keras dan berkat doa – doa masyarakat. Sehingga apa yang dibutuhkan atau perlukan mendapatkan bantuan dari Pemerintah pusat, untuk kepentingan masyarakat Minahasa Utara (Minut) boleh terwujud.
“ Untuk itu mari saling mendukung serta bekerjasama, untuk membangun Minahasa Utara yang lebih baik dan sejahtera,” tutup Watupongoh. (AL)

Admin RMC , 5/30/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: