.

.
» » » Pemkab Mitra Tambah Insentif Bagi Lansia Tahun 2018

MITRA, RedaksiManado.Com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara berencana menambah insentif bagi para kelompok masyarakat lanjut usia (Lansia) pada tahun 2018 mendatang.
“Untuk tahun depan, direncanakan akan ada tambahan pemberian insentif bagi para Lansia,” kata Bupati James Sumendap saat melantik pengurus Lembaga Lansia Indonesia Cabang Minahasa Tenggara, Senin,( 29/5/2017).
Ia mengungkapkan, bantuan tersebut rencananya akan diberikan 3 sampai 4 kali dalam setahun, dengan nilai Rp500.000 per orang tiap kali penyaluran. “Kami akan tambah dari tahun ini yang hanya dua kali pemberian, untuk tahun depan bisa 3 atau 4 kali disalurkan,” kata James.
Sedangkan untuk bantuan pada tahun ini kata James, akan segera disalurkan kepada para Lansia dalam waktu dekat. “Untuk bantuan tahun ini saya pastikan akan segera disalurkan kepada para Lansia,” ujarnya.
Ia mengharapkan bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi para Lansia. Selain itu dia pun berharap para Lansia dapat berperan dalam kemajuan daerah, dengan terus memberi motivasi kepada masyarakat untuk membangun Minahasa Tenggara.
“Saya sangat berharap keterlibatan dari para Lansia, karena nasehat dari para orang tua sangat penting bagi kami untuk melangkah lebih maju membangun diri dan daerah,” tandasnya.(Bay)

Admin RMC , 5/30/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: