.

.
» » Tatong Bara Resmikan RSU Kinapit, Upaya Peningkatan Pelayanan Kesehatan

KOTAMOBAGU, RedaksiManado.Com Walikota Kotamobagu Tatong Bara meresmikan Rumah Sakit Umum Kinapit Kotamobagu Rabu 24 Mei 2017. Keberadaan rumah sakit ini disambut baik warga masyarakat. Hal ini terlihat antusias warga menyaksikan peresmian tersebut.
Walikota Kotamobagu Tatong Bara memberikan apresiasi kepada pihak pengelola Yayasan Kartika Totabuan yang selama ini telah berperan aktif dalam memberikan pelayan kesehatan kepada masyarakat.
Menurut Walikota, bagi pemerintah daerah, dengan diresmikannya RSU Kinapit, merupakan sebuah wujud nyata akan adanya peran serta pihak swasta dalam rangka untuk mendukung upaya peningkatan kualitas kesehatan maupun pelayanan kesehatan kepada masyarakat.
“Program dibidang kesehatan merupakan salah satu program prioritas yang saat ini terus dilaksanakan oleh pemerintah Kota Kotamobagu,” kata Waikota.
Selaku Walikota lanjutnya, Ia berharap agar dapat terjaling kerjasama sinergis  antara pemerintah dengan para penyedia jasa layanan kesehatan yang ada di daerah ini. (EP)

Admin RMC 5/24/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: