.

.
» » » Pasangan Selingkuh, Bos dan Anak Buah Diamankan di Kotamobagu

KOTAMOBAGU, RedaksiManado.Com. Minggu (21/5/2017) sekitar pukul 02.00 dini hari, Diduga pimpinan cabang (Pincab)  perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan, Mandala Finance Kotamobagu,  berinisial ABT alias Abu, kepergok berduaan dikamar kost dengan wanita berinisial DT alias Si, yang diduga merupakan karyawannya sendiri, saat razia penyakit masyarakat (Pekat) yang dilakukan pemerintah Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat.
Menurut sumber yang bisa dipercaya, peristiwa tersebut diketahui saat pemerintah Kelurahan bekerjasama dengan Linmas, Pol-PP, serta diback up oleh Babinkamtibmas Polsek Urban Kotamobagu, melakukan raziah ke-sejumlah tempat kost dalam rangka penertiban penghuni tempat kost yang ada diwilaya Kelurahan Mogolaing.
“Saat razia kami memintah para penghuni kost untuk membuka pintu untuk keperluan pendataan, namun salah satu kamar setelah diketuk, tidak mau membuka pintu kamar kost. Dengan penuh kecurigaan kami langsung menghubungi tim khusus Bogani Satya haprabu Polsek Urban Kotamobagu nanum tetap didak membuka pintu. Kemudian tim langsung mengambil keputusan untuk membuka jendela, saat jendela terbuka, didapati keduanya lagi pulas tertidur setelah diinterogasi tidak dapat menunjukan identitas yang jelas tentang keberadaan status mereka berdua “. kata sumber yang enggan di tulis namanya. Minggu (21/5/2017).
Dengan kejadian ini kedua insan yang berlainan jenis ini langsung digelandang ke Mapolsek Urban Kotamobagu untuk dimintai keterangan dan didata terkait keberadaan mereka, semetara dari informasi yang didapat bahwa keduanya bukan suami istri yang sah.
Sementara itu Kapolsek Urban Kotamobagu Kompol Riswan Buntuan melalui Babinkamtimasnya Bripka Bambang Mokodongan membenarkan atas kejadian ini.“Iya memang keduanya ditemukan didalam kamar kost lagi tidur, dan keduanya dibawah ke Polsek bersama beberapa penghuni Kost lainnya untuk dimintai keterangan kemudian didata, serta diberikan pembinaan, kemudian dipulangkan ”. Kata Aiptu Bambang selaku Babinkamtibmas Kelurahan Mogolaing ini.
Dalam raziah tempat kost ini pemerintah kelurahan Mogolaing ini berhasil menjaring beberapa penghuni Kost yang tidak dapat menunjukan identitasnya kasemuanya diberikan pembinaan dan didata selanjutnya dikembalikan. (EP).

Admin RMC , 5/24/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: